Langsung ke konten utama
none

Praktis Bunuh Kuman, Selalu Sediakan Dettol All-In-One Spray

Dettol Disinfectant Spray membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit di berbagai permukaan.

Saat ini, disinfektan menjadi salah satu barang yang wajib dibawa kemana pun kita pergi. Beberapa orang bahkan tidak hanya menyiapkannya di kendaraan, namun juga di dalam tas. Agar makin praktis, disinfektan All-in-One yang dapat dipakai di berbagai macam permukaan, lebih banyak dipilih. Contohnya, Dettol All-In-One Spray yang bisa membantu menjaga diri kita tetap higienis, membunuh berbagai kuman. Apa saja manfaat Dettol All-In-One Spray?

Membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit

Dettol Disinfectant Spray membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit di berbagai permukaan. Spray serbaguna ini dapat digunakan pada permukaan keras dan permukaan lunak. Cukup dengan menyemprot beberapa detik, bisa bunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit.

Satu spray, praktis untuk seluruh anggota keluarga

Karena sangat fleksibel dalam pemakaian, Dettol All-In-One Spray bisa digunakan untuk melindungi seluruh anggota keluarga Anda. Sebab, cairannya bisa digunakan di manapun anggota keluarga beraktivitas. Dari mulai permukaan dan alat dapur, kamar mandi, mainan anak, sajadah, sofa, hingga jok mobil bisa dijadikan higienis dengan disinfektan Dettol All-In-One Spray.

Jadi, jangan lupa untuk letakkan satu botolnya di berbagai tempat yang mudah dijangkau, dari mobil hingga tas tenteng. Ini akan memudahkan Anda untuk melakukan disinfeksi berbagai permukaan begitu dibutuhkan. Keluarga terlindungi karena gaya hidup lebih higienis.

Hilangkan bau dan harum

Selain bisa membawa penyakit, bakteri dan kuman juga bisa mendatangkan bau tidak sedap. Dettol All-In-One Spray mampu membunuh kuman penyebab bau tersebut. Bahkan, untuk permukaan tempat sampah. Semprot Dettol All-In-One Spray untuk menghilangkan bakteri penyebab bau di sana.

Bau hilang, wangi datang. Dengan menyemprotkan Dettol All-In-One Spray, aroma tidak sedap akan berganti dengan aroma menyegarkan Dettol. Anda bisa memilih antara varian aroma Crisp Breeze atau Morning Dew yang sama-sama memberikan aroma segar.

Mengendalikan jamur pada permukaan

Di dalam rumah, ada berbagai area yang lembap dan berisiko pada tumbuhnya jamur dan lumut. Dettol All-In-One Spray bermanfaat untuk mengendalikan jamur pada permukaan. Karena bentuknya yang spray, disinfektan ini juga dapat menjangkau banyak tempat yang agak tersembunyi. Seperti bagian bawah tempat sampah atau bagian belakang toilet.

Agar Anda semakin mudah dalam menggunakan Dettol All-In-One Spray pada perlengkapan rumah tangga, berikut ini adalah ilustrasi berbagai alat yang bisa dengan mudah menjadi higienis berkat disinfektan ini.

  • Gagang pintu. Sebagai salah satu perlengkapan rumah tangga pertama yang akan menyapa orang dari luar rumah, gagang pintu punya potensi besar ditempeli kuman dan bakteri. Semprotkan Dettol All-In-One Spray dan gagang pintu Anda menjadi higienis
  • Ruang di rumah yang cenderung lembap memang berisiko menjadi tempat hidupnya bakteri, kuman, dan jamur. Dettol All-In-One Spray bekerja dengan baik menyelesaikan masalah tersebut di toilet Anda.
  • Permukaan dapur. Sering kali, sepulangnya dari belanja, kita meletakkan barang belanjaan di permukaan dapur. Kemudian, kita melakukan kegiatan masak-memasak di tempat yang sama tanpa ingat untuk membersihkannya lebih dulu. Agar tidak repot, semprotkan Dettol All-In-One Spray.
  • Sofa dan Kasur. Kedua perlengkapan ini juga harus selalu higienis karena banyaknya waktu yang kita habiskan di sana bersama anak-anak dan keluarga. Selain menyemprotkan disinfektan pada sofa dan tempat tidur, salah satu langkah preventif penting adalah pastikan pakaian Anda bersih dan higienis sebelum duduk atau tidur di sana. Pakaian Anda juga bisa disemprot Dettol All-In-One Spray bila kembali dari bepergian
  • Tempat Tidur Hewan Peliharaan. Jangan hanya memastikan rumah Anda bersih dan higienis. Pastikan juga “rumah” hewan peliharaan Anda tetap terjaga bersih dan higienis. Cukup dengan menyemprotkan Dettol All-In-One Spray pada tempat dia tidur akan mengurangi risiko persebaran kuman dan bakteri.
  • Tempat Sampah. Kita tentu banyak yang menyadari risiko bahwa tempat sampah ditempeli bakteri dan kuman. Yang kadang terlupakan adalah bagian alas dan belakang tempat sampah. Daerah ini sering terlewatkan dari pembersihan sehingga menghasilkan bau, kotor, juga menjadi sarang kuman dan bakteri. Penyemprotan Dettol All-In-One Spray akan memudahkan Anda agar disinfektan bisa mencapai seluruh bagian tempat sampah. Selain membuat higienis, area tempat sampah juga menjadi harum.

Cara menggunakan Dettol All-In-One Spray juga sangat sederhana dan tidak memakan banyak waktu. Berikut tahapannya:

  • Kocok kaleng sebelum digunakan. Semprotkan pada jarak 15-20 cm dari permukaan. Baca aturan pakai dan informasi keamanan pada kemasan. Untuk disinfeksi: semprotkan 2-3 detik pada permukaan yang telah dibersihkan sampai basah, kemudian biarkan 10 menit hingga mengering. 
  • Untuk sanitasi: Biarkan permukaan basah hingga 30 detik, kemudian biarkan mengering
  • Untuk mengendalikan dan melindungi dari jamur: semprotkan pada permukaan yang telah dibersihkan sampai basah. Ulangi pemakaian jika diperlukan
  • Untuk menghilangkan bau: semprotkan pada permukaan sesuai kebutuhan.

Info dari Dettol