Langsung ke konten utama
none

Dettol Frequently Asked Questions

Temukan jawaban atas pertanyaan Anda disni. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban Anda disini, kunjungi laman hubungi kami.

DETTOL FAQs

Produk Dettol memang tidak diwajibkan untuk sertifikasi halal oleh Kemenkes dan BPOM. Namun, produk Dettol dapat dipastikan menggunakan bahan yang halal.

Kami ingin menginformasikan bahwa produk Dettol, baik Dettol Antiseptik Cair maupun sabun Dettol dianjurkan untuk digunakan pada anak berusia 3 tahun ke atas ya, Bu. Untuk anak usia di bawah 3 tahun, sebaiknya menggunakan produk yang memang diperuntukkan untuk umur tersebut. Namun, Dettol Antiseptik Cair dapat digunakan untuk keperluan membersihkan perlengkapan lainnya seperti mainan bayi, popok kain atau peralatan makan.

Produk FAQs

Sabun batang Dettol & Sabun Cair Dettol memiliki beberapa varian Odour Protection seperti Dettol Cool, Dettol Active, Dettol Moisture, Dettol Fresh, Dettol Lasting Fresh, dan Dettol Invigorate. Masing-masing varian memiliki aroma yang berbeda.

Kami tidak menyarankan untuk membersihkan wajah dengan produk Dettol.

Sensasi licin di kulit yang kamu rasakan kemungkinan berasal dari kandungan Gliserin di produk Dettol Body Wash. Gliserin membantu menjaga kulit agar tetap lembap dan terasa halus.

Bisa, Sabun Batang Dettol selain untuk badan bisa digunakan untuk mencuci tangan jika tidak ada Sabun Cair untuk Cuci Tangan atau Sanitizer.

Kami sarankan untuk kulit yang sensitif untuk menggunakan Sabun Batang Dettol Sensitive

Kami menyarankan untuk kebersihan dan perlindungan keluarga untuk selalu menggunakan sabun cuci tangan Dettol

Dettol Sanitizer dirancang untuk perjalanan sehari-hari Anda atau sebagai alternatif yang cepat dan mudah untuk sabun batangan di seluruh rumah.

Cara penggunaan Dettol Sanitizer yang tepat adalah dengan tidak menggunakannya secara terlalu banyak, cukup ½ sendok teh atau 3x tetes, lalu gosok ke seluruh permukaan telapak tangan dengan tepat hingga mengering.

Untuk penggunaan Dettol Hand Sanitizer yang telah melewati masa exp saat dalam kondisi darurat tidak apa-apa, tetap bisa digunakan. Namun ada notes tidak ada jaminan untuk kualitas produk secara keseluruhan (misal dalam aspek warna, dan aroma), sehingga tetap disarankan sebaiknya menggunakan produk yang belum melewati masa expired.

Dettol Wet Wipes bisa digunakan untuk permukaan benda keras dan juga permukaan benda seperti Kaca, Tas, Sepatu dan Benda Elektronik.

Cairan Antiseptik Dettol bisa digunakan untuk mengelap permukaan benda, mengepel lantai, mencuci pakaian (untuk membunuh kuman yang ada di pakaian), mandi (untuk membunuh kuman yang ada di dalam air), dan juga luka.

Untuk menggunakan Dettol Antiseptik pada saat mencuci pakaian, Ibu bisa menuangkan 25 ml untuk 1 liter atau 3 tutup penuh untuk 1 galon air ketika bilasan terakhir setiap mencuci.

Dettol Disinfectant bisa digunakan untuk di segala permukaan baik keras maupun lunak.

Untuk cara penggunaan: Kocok kaleng sebelum digunakan. Semprotkan pada jarak 15-20 cm dari permukaan, baca aturan pakai dan informasi keamanan pada kemasan.

Untuk disinfeksi: semprotkan 2-3 detik pada permukaan yang telah dibersihkan sampai basah, kemudian biarkan 10 menit hingga mengering.

Untuk sanitasi: Biarkan permukaan basah hingga 30 detik, kemudian biarkan mengering. Untuk mengendalikan dan melindungi dari jamur dan lumut: semprotkan pada permukaan yang telah dibersihkan sampai basah. Ulangi pemakaian jika diperlukan.

Untuk menghilangkan bau: semprotkan pada permukaan sesuai kebutuhan. Jangan digunakan pada permukaan kayu yang dipoles,permukaan yang dicat, kulit, kain rayon atau plastik akrilik.

Dettol Floor Cleaner bisa dipakai untuk berbagai jenis lantai baik untuk lantai keramik dan juga kayu.

Dettol Floor Cleaner 4in1 diformulasikan secara khusus untuk membersihkan lantai. Selain itu, lantai rumah Ibu pun akan mendapatkan kesegaran dari 4 aroma berbeda dan tentunya terbebas dari kuman penyebab penyakit.

Pembelian FAQs

Temukan di gerai-gerai terdekat dengan Anda seperi Alfamart, Indomaret, Carrefour, Giant, Lotte, Hari-Hari, Tip-Top, Lulu, Naga, Yogya, Yomart, Superindo, dan gerai lainnya. Anda juga bias mendapatkan produk Dettol bisa di situs E-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, JDID, dan Blibli