Langsung ke konten utama

Cairan Antiseptik Dettol Original

Perlindungan untuk seisi rumah

Perlindungan hanya dengan 1 tutup botol.

Dettol Antiseptik Cair efektif membunuh kuman maupun virus dan berikan perlindungan ke seisi rumah. Selama lebih dari 85 tahun, Dettol Antiseptik multi-fungsi dipercaya untuk melindungi keluarga dari kuman penyakit. Gunakan Dettol Antiseptik Cair untuk membantu mencegah infeksi pada luka, lecet dan gigitan serangga. Dettol Antiseptik Cair pun mampu membunuh kuman penyebab penyakit di air mandi, mencuci pakaian, membersihkan perabotan rumah tangga, lantai, hingga kursi makan si kecil. Selalu gunakan sesuai petunjuk pemakaian pada kemasan.

Tags:

Fitur  Produk

* Disclaimer:
* Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). “Daftar Sementara Produk Disinfektan Rumah Tangga untuk Disinfeksi Coronavirus Disease COVID-19 Per Bulan November 2020”. http://lipi.go.id/berita/daftar-sementara-produk-disinfektan-rumah-tangga-untuk-disinfeksi-coronavirus-disease-2019-covid-19-per-bulan-november-2020/22203

Cara  Penggunaan:

JANGAN DIGUNAKAN LANGSUNG TANPA DILARUTKAN DENGAN AIR!

Takaran 1 Tutup:

  • Dettol Antiseptik Cair 45ml dan 95ml = 6ml
  • Dettol Antiseptik Cair 245ml, 495ml, 750ml, dan 1 liter = 21ml

Cara-cara penggunaan:

Larutkan 1 Tutup Dettol (21ml) dengan 420ml air. Gunakan kapas atau kain bersih. Cegah infeksi pada luka ringan, lecet, gigitan, dan sengatan serangga.

Tuangkan 1 Tutup Dettol (21ml) ke dalam 1 ember air/bak mandi berisi 4.2 liter air. Gunakan untuk Mandi dan Menghilangkan bau kaki.

Larutkan 1 Tutup Dettol (21ml) dengan 420ml air. Lap seluruh permukaan dengan kain bersih. Gunakan untuk mengepel lantai, berbagai permukaan benda (termasuk kursi makan bayi), mengelap gagang pintu, membersihkan kamar mandi, dan disinfektan tempat sampah.

Tuangkan 1 Tutup Dettol (21ml) ke dalam air rendaman cucian berisi 840ml air, pada bilasan terakhir. Gunakan untuk disinfektan baju dan masker (termasuk baju bayi) serta mencuci popok.

none
Antiseptik cair -

Telah diuji mampu membunuh 100 jenis kuman penyebab penyakit.

Keamanan: 

  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

  • Hindari kontak langsung dengan mata, bila ini terjadi segera bilas dengan air bersih.

  • Untuk kegunaan luar saja (jangan terhirup atau tertelan).

  • Jika tertelan, bilas mulut dan minum air atau susu yang banyak. Segera cari pertolongan medis jika diperlukan.

    none

    Kandungan:

    Bahan Aktif: 4.8% Chloroxylenol Kandungan: Pine oil, Isopropyl Alcohol, Castor Oil, Caramel, Deionized Water.

    FAQ’S

    • Cairan Antiseptik Dettol bisa digunakan untuk apa saja?

      Cairan Antiseptik Dettol bisa digunakan untuk mengelap permukaan benda, mengepel lantai, mencuci pakaian (untuk membunuh kuman yang ada di pakaian), mandi (untuk membunuh kuman yang ada di dalam air), dan juga luka.