Syarat dan Ketentuan Kompetisi (Dettol Langkah Kecil)

Syarat dan Ketentuan Kompetisi

Dettol Langkah Kecil

Periode: 1 Januari – 31 Januari 2019

 

 

UMUM

  1. Promosi ini diselenggarakan oleh PT Reckitt Benckiser Indonesia dan terbuka untuk semua peserta yang memenuhi syarat. Untuk berpartisipasi, peserta harus sudah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan ini.
  2. Promosi ini terbuka untuk semua warga Indonesia:
  • Berumur minimal 20 tahun, memiliki anak mulai dari dalam kandungan hingga maksimal 2 tahun 11 bulan dan memiliki Kartu Identitas seperti KTP/SIM/PASPOR yang masih berlaku.
  • Bukan merupakan karyawan atau karyawati perusahaan yang terkait dengan Penyelenggara.
  • Bukan pasangan, dan anggota keluarga dekat dari Penyelenggara, perusahaan asosiasinya, perusahaan iklan, dan perusahaan promosi.
  • Promosi ini hanya berlaku untuk produk Dettol Cairan Antiseptik ukuran 95ml dan 245ml yang dibeli melalui toko Alfamart dan Indomaret, dan berlaku untuk pembelian yang mencetak struk dengan nama toko, nama produk dan tanggal pembelian sesuai dengan periode promosi yaitu 01 Januari 2019 – 31 Januari 2019.
  1. Program ini berlaku sejak tanggal 01 Januari 2019 – 31 Januari 2019.

 

 

MEKANISME KOMPETISI

  1. Konsumen dapat berpartisipasi dengan cara:
    • Post foto diri bersama anak (mulai dari dalam kandungan hingga berusia 2 bulan 11 bulan) dan produk Dettol Cairan Antiseptik, foto struk pembelian (foto struk yang berlaku adalah struk pembelian di semua toko yang mencetak struk dengan nama toko, nama produk dan tanggal pembelian sesuai dengan periode promosi), dan cerita di IG mengenai pengalamanmu sebagai New Mom menyertakan #LangkahKecil.
    • Post foto diri bersama anak (mulai dari dalam kandungan hingga berusia 2 bulan 11 bulan) dan produk Dettol Cairan Antiseptik, foto struk pembelian (foto struk yang berlaku adalah struk pembelian di semua toko yang mencetak struk dengan nama toko, nama produk dan tanggal pembelian sesuai dengan periode promosi), dan cerita di FB mengenai pengalamanmu sebagai New Mom menyertakan #LangkahKecil.
  2. Cerita yang dikirim peserta harus mengikuti tema yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  3. Foto dan cerita yang dikirimkan harus orisinil dan bukan karya orang lain.
  4. Peserta wajib menonaktifkan fitur Private Accountagar cerita yang dipost dapat diakses oleh Penyelenggara.
  5. Partisipasi dianggap valid jika peserta menyertakan foto diri bersama anak (mulai dari dalam kandungan hingga berusia 2 bulan 11 bulan) dan produk Dettol Cairan Antiseptik, foto struk pembelian, dan cerita yang sesuai dengan tema. Jika ada salah satu dari persyaratan di atas yang tidak lengkap maka partisipasi dianggap tidak valid.
  6. Satu struk hanya berlaku untuk satu kali partisipasi. Peserta berhak untuk mengirimkan lebih dari satu foto dan cerita yang berbeda, namun harus menyertakan struk pembelian yang berbeda dengan struk pembelian sebelumnya.
  7. Peserta hanya boleh mengupload foto dan cerita satu kali saja dalam sehari. Jika peserta ingin mengirimkan foto dan cerita yang berbeda, harus mengirimkan di hari berikutnya dengan struk yang berbeda. Peserta yang mengirimkan lebih dari satu foto dan cerita dalam satu hari, hanya akan dinilai menggunakan foto dan cerita yang dikirim pertama di hari itu.
  8. Pengiriman foto dan cerita diluar tanggal kompetisi yang ditentukan akan dianggap tidak sah. Pemenang yang terpilih adalah mereka yang mengikuti kompetisi dalam jangka waku yang ditentukan, dan mengikuti kompetisi secara adil dan sportif.
  9. Pemenang akan dinilai oleh tim juri berdasarkan aspek estetika foto, deskripsi foto, dan keaslian cerita paling menarik dan paling kreatif, serta mengunggah fotosesuai dengan ketentuan kompetisi.
  10. Daftar pemenang akan diumumkan melalui website official Dettol (Dettol.co.id), Facebook fanpage Dettol (Dettol Indonesia), dan Instagram Dettol (@DettolIndonesia).

 

 

HADIAH

  1. Setiap peserta yang mengikuti promosi Dettol Langkah Kecil produk Dettol Cairan Antiseptik berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah berupa:

 

  1. Hadiah I: 1 Paket Melahirkan (senilai Rp 10.000.000) atau Paket furniture kamar bayi (senilai Rp 10.000.000)
    1. Pemenang berhak memilih hadiah antara Paket melahirkan atau paket furniture sesuai dengan kondisi ibu (hamil atau sudah memiliki anak)
    2. Hadiah paket melahirkan akan dibeirkan dalam bentuk uang tunai senilai Rp. 10.000.000 dan pemenang berhak memilih rumah sakit sendiri
    3. Hadiah paket melahirkan akan diberikan setelah dokumen-dokumen verifikasi pemeriksaan kehamilan dan USG selama3 bulan terakhir diberikan kepada panitia.
    4. Hadiah paket furniture yang terdiri dari:
  2. Box bayi
  3. Busa tempat tidur untuk box bayi
  4. Meja pengganti popok
    1. Hadiah paket melahirkan tidak meliputi:
      1. Pengurusan administrasi di rumah sakit
      2. Tanggungan penuh biaya melahirkan jika total biaya lebih dari Rp 10.000.000
      3. Pengurusan administrasi bayi seperti akrtu keluarga, akte kelahiran dll.
    2. Hadiah paket furniture kamar bayi tidak meliputi:
      1. Renovasi kamar
      2. Instalasi dan design interior kamar

 

  1. Hadiah II: 2 Stroller Nuna Jett Mixx
    1. Hadiah III : 4 Voucher Baby’s Gym (senilai Rp 2.500.000) atau Nuna Leaf
      1. Pemenang ketiga berhak memilih voucher baby’s gym (senilai Rp 2.500.000) atau Nuna Leaf
    2. Voucher baby’s gym akan diberikan untuk digunakan oleh pemenang di kota domisili masing-masing
      1. Apabila di kota domisili pemenang tidak terdapat fasilitas baby’s gym maka hadiah akan dialihkan menjadi Nuna Leaf
      2. Hadiah tidak dapat diuangkan
      3. Hadiah IV: 100 paket hampers dari Dettol Indonesia
      4. Hadiah Mingguan:
        1. Minggu pertama : 10 Selimut Cottonseeds
        2. Minggu kedua : 10 Bak Mandi Puku
        3. Minggu ketiga: 10 Baby Bouncer Sugar Baby
        4. Minggu keempat: 5 boosterseat bright start

 

KETENTUAN UMUM

  1. Pemenang akan dihubungi oleh Penyelenggara untuk proses verifikasi data diri. Data diri yang diberikan oleh pemenang berhak digunakan oleh Penyelenggara sebagai proses verifikasi.
  1. Peserta wajib menyimpan struk pembelian produk dan dapat menunjukkan Kartu Identitas diri berupa KTP/SIM/PASPOR. Nama yang tertera dalam cerita yang dikirimkan harus sama dengan nama yang tertera pada Kartu Identitas diri.
  2. Peserta wajib menyimpan foto asli yang dikirimkan untuk partisipasi promosi dan dapat menunjukkan foto tersebut sebagai bukti partisipasi promosi.
  3. Peserta yang menjadi pemenang akan dinyatakan gugur apabila:
  • Peserta tidak melakukan konfirmasi atau tidak dapat dihubungi oleh Penyelenggara untuk keperluan verifikasi dalam waktu yang telah ditentukan oleh Penyelenggara.
  • Tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi seperti struk pembelian produk sesuai dengan ketentuan mekanisme promosi dan Kartu Identitas diri.
  • Tidak dapat menunjukkan Kartu Identitas diri berupa KTP/SIM/PASPOR dengan nama yang sama dengan yang tertera dalam cerita yang dikirimkan.
  • Sehubungan dengan poin di atas, Peserta setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan Penyelenggara dari klaim dan/atau tuntutan penyerahan hadiah dalam bentuk apapun di masa mendatang.
  1. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan serta mendiskualifikasi pemenang apabila Peserta atau Pemenang diduga melakukan kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan dalam bentuk apapun.
  2. Hadiah akan dikirimkan setelah semua data diri pemenang diterima oleh pihak penyelenggara. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang.
  3. Pemenang pertama berhak memilih paket melahirkan (senilai Rp 10.000.000) rupiah atau paket furniture kamar bayi (senilai Rp 10.000.000) sesuai dengan kondisi ibu (sedang hamil atau sudah memiliki bayi)
  4. Pemenang ketiga berhak memilih antara Baby’s gym voucher atau Nuna Leaf sebagai hadiahnya.
  5. Pemenang ketiga yang memilih Baby’s gym voucher akan mendapatkan voucher untuk digunakan di kota domisili, apabila tidak terdapat fasilitas tersebut, hadiah akan dialihkan menjadi Nuna Leaf.
  6. Pemenang hadiah mingguan masih berhak atas kesempatan memenangkan hadiah utama
  7. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat mengenai keputusan tersebut.
  8. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, system informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  9. Pengiriman hadiah akan dilakukan maksimal dalam 1 bulan sejak pengumuman pemenang.
  10. Pemenang wajib memberikan alamat yang lengkap untuk alamat tujuan pengiriman hadiah. Kesalahan penulisan alamat yang berakibat kendala dalam pengiriman hadiah ataupun kesalahan pengiriman merupakan tanggung jawab pemenang sepenuhnya.
  11. Penyelenggara akan melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah mendapatkan resi pengiriman hadiah.
  12. Warna hadiah tidak mengikat dan berdasarkan ketersediaan stok yang ada
  13. Pemenang yang memilih hadiah paket melairkan berhak memilih tempat melahirkan yang diinginkan, dan pihak Dettol kan memberikan bantuan dana melahirkan sejumlah Rp. 10.000.000
  14. Pemenang hadiah melahirkan harus dapat menyertakan bukti USG dan pemeriksaan kehamilan lain dalam periode 3 bulan terakhir
  15. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 

DISCLAIMER

  1. PT Reckitt Benckiser Indonesia tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang disebabkan oleh peristiwa tak terduga dan / atau peristiwa di luar kendali PT Reckitt Benckiser Indonesia.
  2. PT Reckitt Benckiser Indonesia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan atau kerusakan hadiah akibat pengiriman tertunda dari layanan pengiriman.
  3. Peserta mengakui, menyetujui, dan menyepakati:
  • Untuk penggunaan dan pengungkapan informasi yang berhubungan dengan peserta tersebut atau yang diberikan oleh peserta semata-mata untuk organisasi, promosi dan/atau pelaksanaan Promosi dan semua kegiatan terkait, kepada semua orang (termasuk agensi pihak ketiga, perusahaan afiliasi dan sub-kontraktor) yang terlibat dalam mengorganisir, mempromosikan dan/atau melakukan Promosi serta seluruh otoritas pemerintah dalam peraturan, pengawasan atau badan lainnya, pengadilan atau mahkamah, di Indonesia atau yurisdiksi lain di wilayah tersebut, di mana pengungkapan tersebut diperlukan oleh hukum, regulasi, penilaian atau perintah pengadilan atau tribunal apapun;
  • Untuk penggunaan dan pengungkapan nama, ciri-ciri pribadi, kesamaan, cerita, dan informasi lain yang berkaitan dengan peserta tersebut atau informasi dari pihak ketiga yang diberikan oleh peserta untuk setiap kegiatan iklan, promosi dan publikasi yang berkaitan dengan atau sehubungan dengan Promosi dan dengan cara dan tempat tertentu yang PT Reckitt Benckiser Indonesia dapat tentukan dengan kebijakan tunggal dan mutlak;
  • Untuk memberikan PT Reckitt Benckiser Indonesia, beserta perusahaan induk, anak perusahaan, afiliasi, mitra resmi dan sub-kontraktor PT Reckitt Benckiser Indonesia hak untuk mempublikasikan entri informasi peserta, untuk memberi ucapan selamat kepada para pemenang dan untuk mempromosikan kegiatan yang akan datang. Entri Informasi peserta dapat dipublikasikan oleh PT Reckitt Indonesia di majalah, di website, platform media sosial, atau media lainnya, dengan kebijakan PT Reckitt Benckiser Indonesia. Dengan berpartisipasi, berarti semua peserta memberikan izin tak terbatas, bebas royalti, tidak dapat dibatalkan, berlaku seterusnya dan sepenuhnya disublisensikan untuk menyalin, mereproduksi, menggunakan, menampilkan, memodifikasi, mengirimkan dan mendistribusikan entri ke PT Reckitt Benckiser Indonesia, dan mengakui dan menyetujui bahwa PT Reckitt Benckiser Indonesia dapat menggunakan Informasi peserta entri dan kredit nama serta informasi lain yang diperlukan, dalam media apapun saat ini atau di masa yang akan datang, tanpa pembatasan, semata-mata untuk penggunaan Promosi dan kegiatan terkait, mempromosikan dan pemasaran produk, layanan, kontes dan kegiatan PT Reckitt Benckiser Indonesia. PT Reckitt Benckiser Indonesia tidak akan diminta untuk membayar biaya tambahan atau meminta persetujuan tambahan sehubungan dengan penggunaan tersebut;
  • Bahwa adalah kewajiban peserta untuk menentukan sejauh mana cerita-cerita yang ia unggah atau kirimkan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual yang berlaku. Untuk menghindari keraguan, peserta mengakui dan menyetujui bahwa ia tidak berhak dan tidak akan membuat klaim untuk kompensasi atau penggantian dalam bentuk apapun dari PT Reckitt Benckiser Indonesia sehubungan dengan dan sehubungan dengan ceritanya yang diserahkan untuk Promosi; dan
  • Bahwa entri yang dikirimkannya dapat dipublikasikan PT Reckitt Benckiser Indonesia untuk dilihat dan dikomentari oleh masyarakat dan bahwa komentar atau penilaian yang tidak disetujui atau disukainya dapat dipublikasikan atau dikaitkan dengan entri. Dengan mengirimkan entri dalam Kontes, peserta mengabaikan segala tuntutan privasi yang mungkin ia miliki sehubungan dengan entrinya.
  1. Pihak Penyelenggara berhak merubah atau mengganti atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan sewaktu-waktu tanpa memberitahu terlebih dahulu.
  2. Cerita yang dikirim peserta tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi dan/atau perbuatan pelanggaran hukum lainnya. Cerita tidak boleh mempromosikan produk lain, dan dilakukan dengan tidak menunjukan nama merek, logo atau merek dagang selain milik penyelenggara.
  3. Pihak penyelenggara berhak mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan promosi ini.
  5. Hati-hati penipuan. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh pihak Reckitt Benckiser Indonesia.
  6. Keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi PT Reckitt Benckiser Indonesia di 0800-1821-789 (bebas pulsa).