Syarat dan Ketentuan Kompetisi (100% Jagoan Competition)

Syarat dan Ketentuan Kompetisi

Dettol 100% Jagoan

Periode: 1 November – 31 Desember 2018

 

UMUM

  1. Promosi ini diselenggarakan oleh PT Reckitt Benckiser Indonesia dan terbuka untuk semua peserta yang memenuhi syarat. Untuk berpartisipasi, peserta harus sudah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan ini.
  2. Promosi ini terbuka untuk semua warga Indonesia:
  • Berumur minimal 17 tahun dan sudah memiliki Kartu Identitas seperti KTP/SIM/PASPOR yang masih berlaku.
  • Untuk pemenang hadiah liburan yang berusia di bawah 21 tahun diwajibkan untuk mendapatkan surat persetujuan dari orang tua.
  • Bukan merupakan karyawan atau karyawati perusahaan yang terkait dengan Penyelenggara.
  • Bukan pasangan, dan anggota keluarga dekat dari Penyelenggara, perusahaan asosiasinya, perusahaan iklan, dan perusahaan promosi.
  • Promosi ini hanya berlaku untuk semua produk sabun mandi Dettol baik sabun batang (Bar Soap) ataupun sabun cair (Body Wash) varian dan kemasan apapun, dan berlaku untuk pembelian di semua toko yang mencetak struk dengan nama toko, nama produk dan tanggal pembelian sesuai dengan periode promosi yaitu 01 November 2018 – 31 Desember 2018.
  1. Program ini berlaku sejak tanggal 01 November 2018 – 31 Desember 2018.

 

 

MEKANISME KOMPETISI

  1. Konsumen dapat berpartisipasi dengan cara:
    • Mengirimkan foto fresh diri bersama produk Dettol, foto struk pembelian (foto struk yang berlaku adalah struk pembelian di semua toko yang mencetak struk dengan nama toko, nama produk dan tanggal pembelian sesuai dengan periode promosi), dan cerita ke WA nomor 082298888640 atau 082298888641 dengan format Nama/Kota/Cerita kamu dan #100PersenJagoan.
    • Post foto fresh diri bersama produk Dettol, foto struk pembelian (foto struk yang berlaku adalah struk pembelian di semua toko yang mencetak struk dengan nama toko, nama produk dan tanggal pembelian sesuai dengan periode promosi), dan cerita di IG dengan format Nama/Kota/Cerita kamu dan #100PersenJagoan.
    • Post foto fresh diri bersama produk Dettol, foto struk pembelian (foto struk yang berlaku adalah struk pembelian di semua toko yang mencetak struk dengan nama toko, nama produk dan tanggal pembelian sesuai dengan periode promosi), dan cerita di FB dengan format Nama/Kota/Cerita kamu dan #100PersenJagoan.
  2. Cerita yang dikirim peserta harus mengikuti tema yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  3. Foto dan cerita yang dikirimkan harus orisinil dan bukan karya orang lain.
  4. Peserta wajib menonaktifkan fitur Private Accountagar cerita yang dipost dapat diakses oleh Penyelenggara.
  5. Partisipasi dianggap valid jika peserta menyertakan foto fresh diri bersama produk Dettol, foto struk pembelian, dan cerita yang sesuai dengan tema. Jika ada salah satu dari persyaratan di atas yang tidak lengkap maka partisipasi dianggap tidak valid.
  6. Peserta yang mengirimkan foto dan cerita melalui WA, diberikan waktu 1x24 jam untuk mengirimkan foto dan cerita dengan lengkap. Jika melewati 1x24 jam dan foto ataupun cerita tidak lengkap atau tidak sesuai dengan persyaratan, maka partisipasi tersebut dianggap tidak valid. Penyelenggara tidak akan melakukan konfirmasi terhadap peserta yang partisipasinya tidak valid.
  7. Satu struk hanya berlaku untuk satu kali partisipasi. Peserta berhak untuk mengirimkan lebih dari satu foto dan cerita yang berbeda, namun harus menyertakan struk pembelian yang berbeda dengan struk pembelian sebelumnya.
  8. Peserta hanya boleh mengupload foto dan cerita satu kali saja dalam sehari. Jika peserta ingin mengirimkan foto dan cerita yang berbeda, harus mengirimkan di hari berikutnya dengan struk yang berbeda. Peserta yang mengirimkan lebih dari satu foto dan cerita dalam satu hari, hanya akan dinilai menggunakan foto dan cerita yang dikirim pertama di hari itu.
  9. Pengiriman foto dan cerita diluar tanggal kompetisi yang ditentukan akan dianggap tidak sah. Pemenang yang terpilih adalah mereka yang mengikuti kompetisi dalam jangka waku yang ditentukan, dan mengikuti kompetisi secara adil dan sportif.
  10. Pemenang akan dinilai oleh tim juri berdasarkan aspek estetika foto, deskripsi foto, dan keaslian cerita paling menarik dan paling kreatif, serta mengunggah fotosesuai dengan ketentuan kompetisi.
  11. Daftar pemenang akan diumumkan melalui website official Dettol (Dettol.co.id), Facebook fanpage Dettol (Dettol Indonesia), dan Instagram Dettol (@DettolIndonesia).

 

 

HADIAH

  1. Setiap peserta yang mengikuti promosi Dettol 100 Persen Jagoan produk sabun mandi Dettol (sabun batang dan sabun cair) berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah berupa:

 

  1. Hadiah I: 1 Liburan Nonton All England 3 hari 2 malam (Untuk dua orang)
    1. Waktu keberangkatan: Maret 2019, tanggal dan detail keberangkatan akan dikomunikasikan kemudian kepada pemenang.
    2. Hadiah liburan yang diberikan meliputi:
      1. Paket liburan untuk dua orang.
      2. Tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi dari Jakarta ke London.
      3. Tiket tidak dapat di-refund dan tidak dapat di-reroute.
      4. Bagasi sampai dengan 20 kg sesuai kebijakan airlines.
      5. Airport Tax, Flight insurance, Fuel surcharge.
      6. Biaya semua program yang ada dalam liburan sesuai acara sudah ditanggung penyelenggara.
      7. Tour leader berpengalaman yang mendampingi dari Jakarta.
      8. Tipping untuk local guide dan supir di London.
      9. Total 2 malam akomodasi untuk 2 orang dalam 1 kamar.
      10. Biaya pembuatan Visa UK.
      11. Makan siang dan malam sesuai acara.
      12. Tiket menonton pertandingan bulu tangkis di All England.
    3. Hadiah liburan tidak meliputi:
      1. Pembuatan/perpanjangan paspor.
      2. Asuransi perjalanan.
      3. Kelebihan bagasi.
      4. Biaya pribadi atau biaya tour tambahan di luar program.
      5. Biaya akomodasi dan transportasi dari tempat asal ke dan dari Bandara Soekarno Hatta.

 

  1. Hadiah II: 1 Liburan Nonton Malaysia Open 3 hari 2 malam (Untuk dua orang)
    1. Waktu keberangkatan: Januari 2019, tanggal dan detail keberangkatan akan dikomunikasikan kemudian kepada pemenang
    2. Hadiah liburan yang diberikan meliputi:
  1. Paket liburan untuk dua orang
  2. Tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi dari Jakarta ke Kuala Lumpur
  3. Tiket tidak dapat di refund dan tidak dapat di reroute
  4. Bagasi sampai dengan 20kg
  5. Airport Tax, Flight insurance, Fuel surcharge
  6. Tour leader berpengalaman yang mendampingi dari Jakarta
  7. Biaya semua program yang ada dalam liburan sesuai acara sudah ditanggung penyelenggara
  8. Tipping untuk local guide dan supir di Kuala Lumpur
  9. Total 2 malam akomodasi untuk 2 orang dalam 1 kamar
  10. Makan siang dan malam sesuai acara
  11. Tiket menonton pertandingan bulu tangkis di Malaysia Open
    1. Hadiah liburan tidak meliputi:
  1. Pembuatan/perpanjangan paspor.
  2. Asuransi perjalanan.
  3. Kelebihan bagasi.
  4. Biaya pribadi atau biaya tour tambahan di luar program.
  5. Biaya akomodasi dan transportasi dari tempat asal ke dan dari Bandara Soekarno Hatta.

 

  1. Hadiah III: 10 Smartphone Samsung Galaxy A7 64GB
  2. Hadiah IV: 100 T-shirt yang bertandatangan Kevin dan Marcus

 

KETENTUAN UMUM

  1. Pemenang akan dihubungi oleh Penyelenggara untuk proses verifikasi data diri. Data diri yang diberikan oleh pemenang berhak digunakan oleh Penyelenggara sebagai proses verifikasi.
  1. Peserta wajib menyimpan struk pembelian produk dan dapat menunjukkan Kartu Identitas diri berupa KTP/SIM/PASPOR. Nama yang tertera dalam cerita yang dikirimkan harus sama dengan nama yang tertera pada Kartu Identitas diri.
  2. Peserta wajib menyimpan foto asli yang dikirimkan untuk partisipasi promosi dan dapat menunjukkan foto tersebut sebagai bukti partisipasi promosi.
  3. Peserta yang menjadi pemenang akan dinyatakan gugur apabila:
  • Peserta tidak melakukan konfirmasi atau tidak dapat dihubungi oleh Penyelenggara untuk keperluan verifikasi dalam waktu yang telah ditentukan oleh Penyelenggara.
  • Tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi seperti struk pembelian produk sesuai dengan ketentuan mekanisme promosi dan Kartu Identitas diri.
  • Tidak dapat menunjukkan Kartu Identitas diri berupa KTP/SIM/PASPOR dengan nama yang sama dengan yang tertera dalam cerita yang dikirimkan.
  • Sehubungan dengan poin di atas, Peserta setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan Penyelenggara dari klaim dan/atau tuntutan penyerahan hadiah dalam bentuk apapun di masa mendatang.
  1. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan serta mendiskualifikasi pemenang apabila Peserta atau Pemenang diduga melakukan kecurangan atau pelanggaran Syarat dan Ketentuan dalam bentuk apapun.
  2. Hadiah akan dikirimkan setelah semua data diri pemenang diterima oleh pihak penyelenggara. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang.
  3. Pemenang hadiah liburan wajib memiliki paspor yang masih aktif untuk periode satu tahun kedepan (terhitung dari tanggal keberangkatan).
  4. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat mengenai keputusan tersebut.
  5. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, system informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  6. Pengiriman hadiah smartphone dan t-shirt akan dilakukan maksimal dalam 1 bulan sejak pengumuman pemenang.
  7. Pemenang wajib memberikan alamat yang lengkap untuk alamat tujuan pengiriman hadiah. Kesalahan penulisan alamat yang berakibat kendala dalam pengiriman hadiah ataupun kesalahan pengiriman merupakan tanggung jawab pemenang sepenuhnya.
  8. Penyelenggara akan melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah mendapatkan resi pengiriman hadiah.
  9. Warna hadiah smartphone tidak mengikat dan berdasarkan ketersediaan stok yang ada
  10. Jadwal keberangkatan atas hadiah berupa liburan dapat berubah akibat pertimbangan kondisi cuaca, keselamatan, keadaan Force Majeure dan karena alasan alasan di luar kendali Penyelenggara. Penyelenggara akan senantiasa mengkomunikasikan kepada Para Pemenang dalam hal terjadinya perubahan.
  11. Untuk hadiah liburan yang membutuhkan visa, peserta wajib untuk hadir di Jakarta untuk mengikuti proses pembuatan visa sesuai dengan jadwal yang akan dikomunikasikan oleh pihak penyelenggara kemudian.
  12. Untuk hadiah liburan, jika karena alasan apapun (alasan kesehatan, jadwal yang tidak sesuai, dan lain lain) pemenang tidak dapat mengikuti kegiatan sesuai paket liburan, pemenang diberikan kesempatan untuk mengalihkan hadiah kepada pihak lain yang masih ada hubungan keluarga yang dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Keluarga. Pihak yang berkaitan harus mengikuti proses pembuatan visa jika dibutuhkan, sebagaimana dijelaskan pada point di atas.
  13. Untuk hadiah liburan, jika keberangkatan dibatalkan sepihak oleh pemenang karena alasan apapun dan pemenang memilih untuk tidak mengalihkan hadiah liburan kepada pihak keluarga yang lain, pihak penyelenggara tidak memiliki kewajiban untuk memberikan kompensasi apapun.
  14. Biaya akomodasi dan transportasi pemenang untuk mengikuti proses pembuatan visa di Jakarta merupakan tanggung jawab pemenang.
  15. Jika sampai dengan hari keberangkatan, visa England belum/gagal diperoleh, maka hadiah dianggap hangus dan pemenang akan diberikan kompensasi senilai Rp 20,000,000.
  16. Untuk hadiah liburan Kuala Lumpur, karena tidak dibutuhkan pembuatan visa, jika pemenang tidak dapat mengikuti kegiatan sesuai paket liburan, dan pemenang memilih untuk tidak mengalihkan hadiah liburan kepada pihak keluarga yang lain, maka hadiah dianggap hangus dan pihak penyelenggara tidak memiliki kewajiban untuk memberikan kompensasi apapun.
  17. Pemenang untuk hadiah liburan diwajibkan untuk menandatangani surat pernyataan sebelum keberangkatan
  18. Pemenang hadiah liburan tidak diperbolehkan untuk melakukan perpanjangan masa tinggal.
  19. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 

DISCLAIMER

  1. PT Reckitt Benckiser Indonesia tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang disebabkan oleh peristiwa tak terduga dan / atau peristiwa di luar kendali PT Reckitt Benckiser Indonesia.
  2. PT Reckitt Benckiser Indonesia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan atau kerusakan hadiah akibat pengiriman tertunda dari layanan pengiriman.
  3. Peserta mengakui, menyetujui, dan menyepakati:
  • Untuk penggunaan dan pengungkapan informasi yang berhubungan dengan peserta tersebut atau yang diberikan oleh peserta semata-mata untuk organisasi, promosi dan/atau pelaksanaan Promosi dan semua kegiatan terkait, kepada semua orang (termasuk agensi pihak ketiga, perusahaan afiliasi dan sub-kontraktor) yang terlibat dalam mengorganisir, mempromosikan dan/atau melakukan Promosi serta seluruh otoritas pemerintah dalam peraturan, pengawasan atau badan lainnya, pengadilan atau mahkamah, di Indonesia atau yurisdiksi lain di wilayah tersebut, di mana pengungkapan tersebut diperlukan oleh hukum, regulasi, penilaian atau perintah pengadilan atau tribunal apapun;
  • Untuk penggunaan dan pengungkapan nama, ciri-ciri pribadi, kesamaan, cerita, dan informasi lain yang berkaitan dengan peserta tersebut atau informasi dari pihak ketiga yang diberikan oleh peserta untuk setiap kegiatan iklan, promosi dan publikasi yang berkaitan dengan atau sehubungan dengan Promosi dan dengan cara dan tempat tertentu yang PT Reckitt Benckiser Indonesia dapat tentukan dengan kebijakan tunggal dan mutlak;
  • Untuk memberikan PT Reckitt Benckiser Indonesia, beserta perusahaan induk, anak perusahaan, afiliasi, mitra resmi dan sub-kontraktor PT Reckitt Benckiser Indonesia hak untuk mempublikasikan entri informasi peserta, untuk memberi ucapan selamat kepada para pemenang dan untuk mempromosikan kegiatan yang akan datang. Entri Informasi peserta dapat dipublikasikan oleh PT Reckitt Indonesia di majalah, di website, platform media sosial, atau media lainnya, dengan kebijakan PT Reckitt Benckiser Indonesia. Dengan berpartisipasi, berarti semua peserta memberikan izin tak terbatas, bebas royalti, tidak dapat dibatalkan, berlaku seterusnya dan sepenuhnya disublisensikan untuk menyalin, mereproduksi, menggunakan, menampilkan, memodifikasi, mengirimkan dan mendistribusikan entri ke PT Reckitt Benckiser Indonesia, dan mengakui dan menyetujui bahwa PT Reckitt Benckiser Indonesia dapat menggunakan Informasi peserta entri dan kredit nama serta informasi lain yang diperlukan, dalam media apapun saat ini atau di masa yang akan datang, tanpa pembatasan, semata-mata untuk penggunaan Promosi dan kegiatan terkait, mempromosikan dan pemasaran produk, layanan, kontes dan kegiatan PT Reckitt Benckiser Indonesia. PT Reckitt Benckiser Indonesia tidak akan diminta untuk membayar biaya tambahan atau meminta persetujuan tambahan sehubungan dengan penggunaan tersebut;
  • Bahwa adalah kewajiban peserta untuk menentukan sejauh mana cerita-cerita yang ia unggah atau kirimkan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual yang berlaku. Untuk menghindari keraguan, peserta mengakui dan menyetujui bahwa ia tidak berhak dan tidak akan membuat klaim untuk kompensasi atau penggantian dalam bentuk apapun dari PT Reckitt Benckiser Indonesia sehubungan dengan dan sehubungan dengan ceritanya yang diserahkan untuk Promosi; dan
  • Bahwa entri yang dikirimkannya dapat dipublikasikan PT Reckitt Benckiser Indonesia untuk dilihat dan dikomentari oleh masyarakat dan bahwa komentar atau penilaian yang tidak disetujui atau disukainya dapat dipublikasikan atau dikaitkan dengan entri. Dengan mengirimkan entri dalam Kontes, peserta mengabaikan segala tuntutan privasi yang mungkin ia miliki sehubungan dengan entrinya.
  1. Pihak Penyelenggara berhak merubah atau mengganti atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan sewaktu-waktu tanpa memberitahu terlebih dahulu.
  2. Cerita yang dikirim peserta tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi dan/atau perbuatan pelanggaran hukum lainnya. Cerita tidak boleh mempromosikan produk lain, dan dilakukan dengan tidak menunjukan nama merek, logo atau merek dagang selain milik penyelenggara.
  3. Pihak penyelenggara berhak mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan promosi ini.
  5. Hati-hati penipuan. Kompetisi ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh pihak Reckitt Benckiser Indonesia.
  6. Keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi PT Reckitt Benckiser Indonesia di 0800-1821-789 (bebas pulsa).