Syarat dan Ketentuan Promo DETTOL #MANDIEMASONZEN

Periode: 16 Nov – 31 Des 2020

Setiap pembelian produk Sabun Cair Dettol Onzengvarian apa saja di ALFAMART terdekat di seluruh wilayah Indonesia, maupun pembelian di website ALFACART dan ALFAGIFT, Anda berkesempatan memenangkan hadiah undian Grand Prize Logam Mulia dan Ribuan Voucher Pulsa dengan total hadiah ratusan juta rupiah!

Program undian Dettol Mandi Emas Onzen ini (“Promo”) diselenggarakan oleh PT Reckitt Benckiser Indonesia (“Penyelenggara”) yang terbuka oleh seluruh Warga Indonesia yang berdomisili di Indonesia, dengan usia minimal [17 tahun], memiliki kartu identitas (KTP) yang masih berlaku dan wajib menunjukan/ mengirimkan kartu identitas saat verifikasi pemenang.

Peserta yang berpartisipasi dalam Promo ini wajib membaca, memahami, dan mematuhi syarat & ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya jika ada, yang dibuat oleh Pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat & Ketentuan”)

Promo akan berlangsung dari tanggal 16 November 2020 dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2020 di jam 24.00 WIB.

 

MEKANISME PROGRAM

Caranya gampang banget: Beli 1 produk Dettol Onzen 410g varian apa saja dan pastikan kamu mendapatkan bukti struk belanja yang jelas dan lengkap dengan nomor struk belanja, nama produk Sabun Cair Dettol Onzen 410g varian apa saja dan tanggal pembelian dari ALFAMART/ALFACART/ALFAGIFT

Simpan, Foto dan upload bukti struk belanja melalui WhatsApp Dettol Indonesia di 081212 9555 03, sertakan data diri kamu yaitu dengan FORMAT : 

DETTOL#Nama Lengkap (sesuai KTP)#No.KTP#No.Ponsel/HP#Kota domisili
(Contoh: DETTOL#Dettolina Maulida#08090777830123#818-0888-0111#Surabaya

Data kamu akan divalidasi maks 3x4 jam. Setelah struk dinyatakan valid, kamu akan mendapatkan nomor undian yang akan dikirim ke WA kamu. Simpan struk pembelian kamu untuk validasi jika menjadi pemenang.

Kamu boleh mengirimkan struk sebanyak-banyaknya untuk mendapat kesempatan menang lebih banyak. 1 struk berlaku untuk 1 Peserta & produk berlaku kelipatan. 

 

HADIAH:

  • 2000 unit pulsa HP senilai @Rp 100.000,-
  • 20 unit logam mulia @2gr
  • 5 unit logam mulia @5gr

 

KETENTUAN UMUM:

  1. Peserta bersedia memberikan informasi yang diperlukan dan bertanggung jawab atas keakuratan informasi yang mereka berikan dan memberi izin kepada Penyelenggara untuk menggunakan data yang diberikan untuk pelaksanaan Promo. Nomor HP/ Telepon milik peserta yang masuk ke dalam sistem penyelenggara harus aktif atau dapat dihubungi.
  2. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian di luar pengawasan pihak Penyelenggara, termasuk apabila terdapat gangguan sinyal dan aplikasi yang rusak atau tertunda yang disebabkan kegagalan atau kerusakan jaringan provider terkait yang berada di luar kuasa pihak Penyelenggara.
  3. Peserta diwajibkan menyimpan struk/bukti pembelian produk Sabun Cair Dettol Onzen 410g varian apa saja di ALFAMART, Alfagift ataupun Alfacart – selama periode promo berlangsung. Jika pemenang tidak dapat menunjukkan bukti struk belanja/ pembelian produk Sabun Cair Dettol Onzen 410g varian apa saja di ALFAMART, Alfagift ataupun Alfacart tersebut, maka peserta akan dianggap gugur.
  4. Foto struk/bukti pembelian saat mengirim ke WhatsApp harus terlihat dengan jelas. Adapun yang harus terlihat dengan jelas adalah : tulisan pada struk, nomor struk, nama produk Sabun Cair Dettol Onzen 410g varian apa saja yang dibeli di ALFAMART, ALFAGIFT ataupun ALFACART, Serta Tanggal pembelian.
  5. Pengiriman struk/bukti pembelian dan data diri setelah periode promo berakhir dianggap tidak sah.
  6. Hadiah tidak dapat diuangkan dengan alasan apapun oleh pemenang.
  7. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Penyelenggara. Setiap pemenang akan dihubungi maksimal sebanyak 3x (tiga kali), dan bila tidak ada jawaban/nomor tidak dapat dihubungi, maka pemenang akan dinyatakan gugur.
  8. Nama-nama pemenang akan diumumkan oleh penyelenggara paling lambat pada minggu ke 2 Januari 2021.
  9. Penyelenggara akan melakukan proses verifikasi data diri dengan KTP dan keaslian struk pembelian serta salah satu produk Sabun Cair Dettol Onzen 410g varian apa saja. Jika data diri tidak sesuai, atau juga ditemukan kecacatan pada struk pembelian, atau peserta gagal menunjukkan salah satu produk Sabun Cair Dettol Onzen 410g tersebut, maka Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi pemenang terpilih. Keterlambatan pengiriman/hilangnya struk pembelian dan salah satu produk Sabun Cair Dettol Onzen 410g untuk verifikasi adalah diluar tanggung jawab pihak penyelenggara dan pemenang dinyatakan gugur.
  10. Hasil pengundian adalah mutlak keputusan Penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.
  11. Dengan mengikuti program Promo ini, peserta mengizinkan pihak penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) data/foto/video untuk kepentingan Penyelenggara dalam waktu yang tidak terbatas.
  12. Pemenang wajib untuk menyediakan seluruh dokumen yang diperlukan untuk menerima hadiah atas biaya sendiri. 
  13. Karyawan dari Penyelenggara serta pihak agensi, supplier dan pihak ketiga dalam segala bentuk apapun yang membantu penyelenggaraan Promo ini berikut keluarganya dilarang untuk mengikuti program Promo ini.
  14. Hati-hati penipuan, pemenang tidak dipungut biaya apapun. Pajak hadiah akan ditanggung oleh Penyelenggara. Peserta diharapkan untuk berhati-hati dan melakukan pengecekan apabila terdapat pihak manapun yang mengaku dari Penyelenggara yang meminta biaya apapun terkait dengan Promo ini. Segala kerugian yang diderita peserta akibat dari penipuan yang dilakukan oleh pihak lain manapun bukan merupakan tanggung jawab Penyelenggara.
  15. Info lebih lanjut, akses ke web dettol.co.id atau hubungi Call Center : 021-57853663 (Senin – Jumat : 08.00 – 17.00)