Kesehatan dan Kebersihan untuk bayi dan anda
Merawat Mainan Anak
Bayi anda dan hewan peliharaan
   
  Solusi Dettol untuk Keluarga  
     
  Klik Disini untuk mencari Solusi Dettol yang tepat untuk Rumah Anda dan Keluarga  
   
   Pelajari lagi  
 
 
   
  Fun games and useful information for kids  
  Hanya untuk Anak anak  
 
 
Kesehatan dan Kebersihan untuk bayi dan anda
 
Mempunyai bayi baru di rumah berarti anda perlu untuk lebih hati-hati dengan masalah kesehatan pribadi dan keberishan rumah. Dengan sistem kekebalan mereka yang masih berkembang, bayi lebih cenderung terkena infeksi dan menjadi sakit parah. Satu-satunya perlindungan dari bayi yang baru lahir dari infeksi adalah beberapa kekebalan yang diturunkan dari ibu ke bayi dalam rahim dan yang diperoleh dari asi.

Ibu juga beresiko. Ibu baru dapat lebih rentan terkena penyakit karena trauma dan stress dari kehamilan dan proses melahirkan.

 
Cuci Tangan Anda!

Cuci tangan yang sempurna adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengurangi resiko infeksi dan terutama dengan adanya bayi di sekitar anda. Untuk memastikan tangan anda benar-benar bersih dan mengurangi resiko terkena infeksi, cuci tangan anda dengan Sabun Cuci Tangan Dettol, yang memberikan perlindunga sepuluh kali lebih baik dalam membunuh kuman dibandingkan dengan sabun biasa* dan membantu melindungi anda dari berbagai bakteri berbahaya lainnya. Jika kulit anda sangat sensitif, gunakan Sabun Cuci Tangan Dettol Sensitif untuk mencuci tangan anda.

 

Ada 10 keadaan dimana mencuci tangan anda dengan Cairan Pencuci Tangan Dettol menjadi sangat penting:

 
 
Kulit Lembut Bayi
Kulit bayi anda sangatlah lembut dan dapat dengan mudah terluka. Anda dapat membantu mencegah hal ini dengan menjaga kulit mereka tetap bersih dan kering. Setiap hari, cuci wajah, leher, tangan dan akhirnya bagian bawah mereka secara hati-hati menggunakan lembar kain katun terpisah untuk setiap bagian, semangkuk air hangat dan handuk kering. Pastikan anda mempunyai popok yang bersih.
 

Beberapa tips merawat kulit baru bayi anda :

 

Jangan lupa gigi dan gusi bayi. Bersihkan perlahan dua kali sehari dan daftarkan bayi anda pada dokter gigi.

 
Pengetahuan Tentang Popok

Ganti popok bayi anda sesegera mungkin jika basah atau kotor, untuk mencegah kemerahan dan luka. Saat mngganti popok adalah keadaan ideal bagi kuman untuk menyebar ke bayi anda, diri anda sendiri dan rumah anda, jadi berikan perhatian ekstra ketika melakukannya.

 
Jika anda menggunakan popok yang disposable ..
 

Jika anda menggunakan popok kain ...

 
Bersihkan semua permukaan yang telah terkontaminasi selama penggantian popok dengan cairan pembersihan yang diikuti dengan Cairan Antiseptik Dettol. Cairan Antiseptik Dettol akan membunuh kuman pada permukaan, memberikan anda perlindungan yang efektif dari kuman yang menyebabkan infeksi. Pastikan permukaannya kering setelah dibersihkan. Cuci tangan anda secara menyeluruh dengan Sabun Cuci Tangan Dettol setelah mengganti dan membuang popok, untuk memastikan tangan anda bersih dan menurunkan resiko terkena infeksi.
 
 Next    
 
 
Note: (*) As per standard testing protocol against bar sabuns and liquids without active