72 SCHOOL CHILDREN 740X400

Anak Anda yang aktif biasanya seringkali memegang barang-barang yang kotor. Ketika Anda berada di dekatnya, tidak sulit untuk mengawasinya dan menjaganya agar tetap bersih. Tetapi ketika mereka berada di sekolah, apakah Anda tahu mereka tetap menjalankan gaya hidup bersih?

Sekolah bisa jadi menjadi sarang dan penyebar kuman penyakit karena begitu banyaknya anak-anak yang saling bersentuhan. Satu orang anak yang tidak mengikuti gaya hidup bersih bisa jadi sumber penyebaran kuman penyakit.

Di banyak negara berkembang, lebih dari 2000 anak meninggal setiap harinya disebabkan oleh penyakit (yang sebenarnya) bisa dihindari seperti diare, dan seharusnya kematian itu bisa dicegah melalui gaya hidup bersih mencuci tangan.

Dettol membuat banyak program pendidikan di seluruh dunia untuk bisa menerapkan gaya hidup bersih dan sehat. Program yang kami rancang merupakan aktivitas yang menyenangkan, penuh semangat dan interaktif bagi anak-anak.

Tahun 2013, kami menjangkau 63 juta anak-anak di seluruh dunia dengan pendidikan akan kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun. Kami membekali para guru dengan sumber daya yang mendukung gaya hidup bersih dan menghargai siapapun yang bisa menenrapkannya dalam kehidupan.

Di Cina, kami berhasil menembus rekor dunia bekerja sama dengan Save The Children dan kampanye lokal di propinsi Anhui. Sebanyak 2571 anak-anak melampaui rekor dunia dengan membuat rantai salaman terpanjang. Orang dewasa pun ikut bergabung dengan 366 relawan kesehatan berhasil membuat rekor baru dalam hal mencuci tangan.

Di Amerika, Lysol, produk anti kuman milik kami bekerja sama dengan 2 organisasi nasional menyelenggarakan program "gaya hidup sehat' untuk mengajari anak-anak sekolah disana.

Di Dettol, kami bersemangat untuk memberikan pemahaman akan kebersihan. Hal ini mengalir di seluruh jiwa kami karena mampu menjauhkan anak-anak dari penyakit serta menjaga kesehatan seluruh keluarga.