Hari Cuci Tangan Sedunia Global Handwashing Day Dettol2

Satu Langkah Kecil Bantu Selamatkan Jutaan Anak Indonesia

Bagaimana perasaan Anda ketika melihat anak menangis menahan sakit karena diare?
Apakah Anda pernah mengajarkan pentingnya mencuci tangan ke anak-anak Anda?
Apakah Anda pernah mendengar fakta bahwa setiap menit ada satu anak yang meninggal dunia karena disebabkan penyakit diare?

Pentingnya Mencuci Tangan Menggunakan Sabun

Mencuci tangan menggunakan air dan sabun adalah salah satu tindakan sanitasi yang bertujuan untuk mencegah penyebaran kuman-kuman yang ada di tangan. Tindakan itu mungkin terlihat sepele, namun coba kita tanyakan pada diri kita sendiri, seberapa sering kita mencuci tangan?

Banyak orang menganggap mencuci tangan merupakan sebuah tindakan sepele, bahkan kadang suka dikesampingkan. Namun tahukah Anda bahwa diare adalah salah satu penyakit pembunuh nomor 1 di Indonesia dan salah satu penyebabnya adalah kuman yang berada di tangan kita. Diare dapat menyerang siapa saja, bahkan anak-anak kita. Akan tetapi itu semua bisa kita cegah dengan membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun sejak dini.

 



Saatnya kita untuk Peduli terhadap orang lain.

Sejak tahun 2008 sampai saat ini, Dettol selalu menyuarakan betapa pentingnya cuci tangan untuk kesehatan terutama untuk anak-anak kita. Gerakan yang bertepatan dengan Hari Cuci Tangan Sedunia ini bekerjasama dengan berbagai kalangan dan telah menghasilkan dampak yang positif.

Tahun ini, Dettol mengajak Anda untuk bergabung dalam gerakan Hari Cuci Tangan Sedunia bersama jutaan orang lainnya di seluruh dunia untuk menyelamatkan jiwa.
Cara berpartisipasi dalam gerakan ini cukup dengan membeli produk Dettol Handwash di Indomaret & Carrefour, melalui pembelian Dettol online di Blibli.com, atau cukun dengan men-share konten ini. Untuk setiap pembelian satu produk Dettol Handwash, Dettol akan mendonasikan Rp1.000,- untuk pembuatan tempat cuci tangan di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan. Info lebih lanjut, Anda dapat melihat di Facebook, Twitter, dan Instagram Dettol Indonesia.

Ayo bergabung dalam gerakan ini, sebagai wujud kepedulian Anda untuk menyelamatkan jiwa anak-anak Indonesia yang ada di sekitar kita. Satu langkah kecil Anda bisa menyelamatkan jutaan anak Indonesia!